Pages

Saturday, December 31, 2016

C&C Dormitory Lincoln Drive Dormitory - Solusi Kost di Dekat UPH Lippo Karawaci

Anda mahasiswa?
Atau mungkin buah hati anda baru mulai menginjak dunia perkualiahan di Karawaci dan sekitarnya? 
Atau mungkin anda bekerja di sekitar Karawaci tapi bingung mencari tempat tinggal sementara yang nyaman dan memuaskan?







Kami bukan hanya menawarkan tempat tinggal, tapi kami juga menawarkan suasana nyaman yang biasa anda rasakan dirumah. Berikut kami jelaskan apa kelebihan kamu:

Strategis

C&C Dormitory terletak di tempat yang sangat strategis. Apa yang membuatnya strategis? Karena kami terletak di jalur yang dilalui oleh Bus Lippo dan berada di lajur yang dilalui oleh angkutan umum yang aktif hingga malam. Jadi, anda tidak perlu khawatir soal akses keluar dan masuk dari C&C Dormitory. Selain itu juga C&C Dormitory terletak di daerah yang sangat dekat dengan tempat makan dan mini market. Sehingga memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Nyaman

Seperti yang kami sebutkan tadi, kami bukan hanya menawarkan tempat tinggal, tapi kami juga menawarkan suasana nyaman yang biasa anda rasakan dirumah. Mengapa begitu? Kami percaya fasilitas yang mendukung akan menunjang kegiatan keseharian penghuni. 



C&C Dormitory adalah gedung yang terdiri dari 4 lantai. Kami menyediakan dapur dan meja makan pada lantai 2 dan 4 yang dapat digunakan oleh penghuni. Dan demi menjaga kenyamanan dan kebutuhan penghuni, kami menyediakan Kulkas dan Dispenser untuk setiap lantainya.




Kebersihan jugalah hal yang sangat menjadi perhatian bagi kami. Demi kenyamanan penghuni, gedung akan dibersihkan setiap harinya dan setiap penghuni juga akan mendapat layanan pembersihan ruangan. Selain itu juga penghuni mendapat layanan Laundry yang akan diambil setiap pagi hari.




Selain fasilitas umum yang dapat digunakan, kami juga memperhatikan kebutuhan penghuni pada setiap kamarnya. Kami percaya bahwa privasi setiap orang haruslah dijunjung tinggi. Oleh karena itu, kami menyediakan kamar mandi disetiap kamar. Selain itu, kami juga memberikan AC, TV 24 inch, meja, kasur, dan juga lemari baju untuk setiap kamar. Dimesi ruangan kurang lebih 280 cm x 360 cm untuk setiap kamarnya.

 
   


Selain itu juga kami menyediakan Living Room yang dapat dipakai semua penghuni yang dilengkapi dengan TV dengan International Channel pada lantai 3.




HI-SPEED INTERNET

Kami paham dan mengerti bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan primer setiap orang. Karena kami paham akan kebutuhan penghuni, kami menyediakan koneksi internet tercepat yang akan pernah anda rasakan yang dapat dinikmati setiap penghuni, baik itu WIFI maupun melalui kabel LAN.
Kenapa kami memasukkan ini sebagai kelebihan kami? Kami percaya bahwa setiap penghuni menginginkan experience yang sama, oleh karena itu untuk setiap lantai kami berikan server internet masing masing sehingga setiap lantai tidak akan mengalami gangguan koneksi apabila pada pada lantai yang lain sedang ada penggunaan secara besar besaran.



JADI? TUNGGU APA LAGI?

Segera Hubungi :
0857 8193 8991


Kunjungi kami di:

CnC Dormitory
Komplek Lincoln Drive Dormitory
Jl. Newton no.17
Lippo Karawaci Barat